Pizza Marzano Aja Udah Halal, Kamu Kapan?

21 November 2018



Dear Friends,

Alhamdulillah ya sudah mau mendekati akhir pekan lagi nih, buat kamu yang pengin pergi plesiran jangan lupa untuk persiapkan kondisi badan supaya gak sakit selama di sana ya hehe. Kalau lagi plesiran ke luar kota atau ke luar negeri yang dicari pertama biasanya adalah kuliner khas daerah setempat, hanya saja sebagai Muslim KUDU banget memastikan kalau makanan yang dimakan itu jelas kehalalannya. Karena kalau makanan Halal buat Akhie itu saklek, gak bisa ditawar-tawar.

Di Indonesia sendiri rasanya tak sulit menemukan makanan atau resto berlabel Halal, tapi ada juga lho yang mengaku-ngaku Halal padahal belum terstandardisasi Halal, hmmm kita doakan supaya mereka segera Halal yuk. Nah buat kamu pencinta makanan Halal ada kabar gembira untukmu karena pada Senin (19-10) kemarin Pizza Marzano Indonesia telah resmi mendapatkan sertifikasi Halal dari LPPOM Majelis Ulama Indonesia (MUI), jadi kamu gak perlu khawatir lagi kalau ingin bertandang ke Pizza Marzano demi menyantap menu favorit.


Oh iya penyerahan Sertifiikat Halal LPPOM MUI ini dilakukan di Pizza Marzano Pondok Indah Mall 2 dan diserahkan langsung oleh Lukmanul Hakim, Direktur LPPOM MUI dan Anthony Cottan, Direktur PT. Mitra Boga Adiperkasa lho. 


Selain diajak menyaksikan seremonial penyerahan sertifikat Halal oleh LPPOM MUI, para undangan, nara blog, awak media, dan influencer juga diajak mencicipi menu baru Pizza marzano. "Lalu apa saja sih menu barunya?" Sebenarnya menu barunya banyak, tapi kali ini Akhie hanya akan menampilkan beberapa saja ya, yuk disimak

Vegan Giardiniera Salad (Rp 85.000)


Buat kamu pencinta salad atau jika kamu seorang vegetarian pasti bakal sukak banget sama menu ini. Pada suapan pertama kamu akan merasakan kesegaran alami dari romaine lettuce, jamur yang telah dimarinasi, acar bawang, kacang polong, dan tomat ceri bakar. Suapan selanjutnya kamu akan dimanjakan dengan kesegaran lain berkat campuran minyak truffle dan balsamic dressing. Kamu bisa menyantap hidangan ini berdua karena porsinya lumayan besar. 

Pollo Verde Pizza (Rp 123.000)


Siapa suka pizza tipis ala Italia? Nah berarti kamu MESTI pesan Pollo Verde Pizza ala Pizza Marzano ini. Walaupun adonan pizza-nya tipis, tapi asli rasanya kaya banget padahal based-nya hanya saus pesto dan bechamel saja lho. Kalau topping-nya sendiri ada jamur, keju mozzarella yang royal, dan daun rocket segar; walau topping-nya gak heboh namun rasanya heboh di mulutmu. Gak percaya? Makanya cobain juga dong hehe.

Beef Burger Al Formaggio (Rp 99.000)

Berbeda dari Pollo Verde Pizza di ata, Beef Burger Al Formaggio memiliki adonan pizza yang sedikit lebih tebal. Di pizza ini kamu akan menemukan rasa Italia sesungguhnya, terima kasih kepada campuran epik saus bolonais, saus bechamel, bread crums, mozzarella, cheddar, garlic oil, oregano, tomat ceri, saus pesto, dan daun rocket hahaha. Nilai plus dari Beef Burger Al Formaggio pizza ialah sensasi PEDASnya, sensasi ini menyeruak berkat cabai jalapeno, tenang tenang rasa pedasnya masih bisa ditoleransi kok.

Itu dia tiga dari banyaknya menu baru Pizza Marzano yang bisa Akhie tuliskan, sisanya bisa cari tahu sendiri dengan berkunjung ke gerai Pizza Marzano terdekat di kotamu.


Gak bingung lagi deh mencari resto Halal untuk dikunjungi akhir pekan nanti yekaan. Akhie harap ulasan kali ini bisa menjadi referensi kulinermu ya. Sampai jumpa di pos selanjutnya.





Love always,


Akhie

contact.nhr@gmail.com | Twitter | Instagram