Sate Taichan Khas Uda, Sate Taichan yang Layak Kamu Coba!

10 November 2018 





Dear Friends,  

Alhamdulillah kita masih bisa bersua lagi di ulasan baru Akhie, hanya saja ulasan sekarang merupakan ulasan cepat karena kami hanya sekadar mampir untuk makan tanpa berniat berlama-lama hehe.

Jadi hari ini Akhie dan beberapa teman bertandang ke DMall di Margonda Depok untuk suatu urusan, lalu tetiba hujan turun dengan sangat deras; bukan hanya deras tetapi juga disertai angin kencang. Hujan besar membuat kami mengurungkan niat untuk pergi dari lokasi berteduh. Setelah hujan reda seorang teman dengan randomnya berkata "cuy lapar nih", ah iya baru ingat kalau kami belum makan siang.

Karena hari sebelumnya Akhie sudah melewati DMall sontak teringat kalau tepat di sebelah DMall ada sebuah kedai sate taichan bernama Sate Taichan Khas Uda, tanpa pikir panjang segera saja kami ke sana. Sesampainya di sana kami langsung meminta menu dan mata kami bergerilya melihat rentetan tulisan di menu. Pilihan kami jatuh pada menu Sate Taichan seharga Rp 22.000 dan sepiring lontong yang dihargai Rp 3000.

Kami menunggu pesanan lumayan lama, bahkan ngobrol ngalor ngidul tak kunjung membawa sate ke dalam pangkuan hahaha. Asli lama banget padahal udah lapar. Setelah menunggu lumayan lama pesanan kami datang juga, haaah saat itu rasa bahagia tak dapat kami bendung.



Namun kami mendapati kejanggalan mengganjal. "Apa itu?" Satenya dingin! Padahal kami pikir akan mendapatkan sate panas yang fresh from pembakaran ahahaha, tapi karena lapar ya kami makan saja (baca: udah males komplain). Secara rasa, Sate Taichan Khas Uda tak berbeda jauh dengan sate taichan kebanyakan, nah nilai plus itu ada di sambal pendampingnya. 

Kaget kamitu karena sambalnya asli pedaaaas, tapi buat Akhie pedasnya cuma sampe bikin keringetan aja sih gak yang sampe kelojotan hehehe. Overal rasa Sate Taichan Khas Uda enak, namun ada baiknya kamu pastikan lagi apakah sate dalam kondisi panas atau tidak ketika sampai di mejamu. Kudu kamu ingat, kalau mau komplain bicaranya baik-baik ya supaya tidak ada pihak yang tersinggung atau tersakiti.

Buat kamu yang lagi di Depok jangan lupa mencicipi sate taichan Khas Uda supaya gak penasaran hihi. Akhie harap ulasan kali ini berguna untukmu ya.

Udah gak bingung lagi dong mau ke mana akhir pekan nanti? Yeeeey. Sampai berjumpa di ulasan Akhie lainnya.


Sate Taichan Khas Uda
Jl. Margonda Raya No.177A, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423








Love always,

Akhie


                                                    contact.nhr@gmail.com | Twitter | Instagram